Bercinta Tapi Tidak Ingin Hamil? Lakukan 3 posisi Bercinta ini!

Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Seks | Menunda memiliki anak merupakan salah satu pilihan yang biasanya diambil oleh setiap pasangan. Terutama oleh mereka yang telah memiliki cukup banyak anak.

Ada beberapa metode yang bisa di lakukan supaya tidak hamil setelah berhubungan seks. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kontrasepsi atau dengan senggama terputus (coitus interuptus), tapi cara tersebut dirasa kurang begitu memuaskan bagi pria maupun wanita.

Nah ini tantangannya gan, bagaimana caranya bercinta tetap enak tapi tidak hamil? Nah, loh….ada yang tahu gak nih caranya??? Heheh…Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips cara bercinta agar tidak hamil, jadi simak terus ya gan pembahasannya..

Cara berncinta agar tidak hamil, emangnya bisa?

Coba cari saja di search pencarian google untuk keyword ini cara bercinta agar tidak hamil, pasti hasilnya akan banyak sekali yang kalian dapatkan. Tapi kalian tahu gak, kerana sebenarnya hanya ada beberapa cara saja yang cukup ampuh dan kalian hanya akan menemukannya disini.

Salah satu cara yang sering digunakan pasangan suami istri untuk mencegah kehamilan yaitu dengan merubah posisi bercinta mereka. Ya, walaupun metode ini belum terbukti secara medis tapi bisa kalian cobalah posisi-posisi bercinta yang akan kita bahas di bawah untuk mencegah kehamilan pasangan anda.

Posisi Bercinta Yang Aman Agar Tidak Hamil

Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa anda lakukan agar pasangan anda tidak hamil duluan sebelum planning yang sudah anda tentukan.

1) Stand UP Sex (gaya bercinta berdiri)

Lakukan seks seperti yang biasa anda lakukan. Bisa dengan gaya bercinta apa saja tapi saat menjelang ejakulasi, lakukan posisi bercinta ini. Posisi bercinta dengan berdiri akan menyulitkan sperma berenang ke atas menuju rahim wanita untuk membuahi sel telur.

2) WOT (women on top) ataupun GOT (girls on top)

Posisi bercinta ini juga salah satu posisi paling favorit yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain menyenangkan posisi ini perempuan di atas akan menyebabkan sperma yang dikeluarkan harus berjuang melawan gravitasi untuk berenang menuju rahim dan membuahi sel telur.

Denmgan daya tarik gravitasi diharapkan sperma gagal menuju rahim dan harus keluar kembali melalui vagina bersama semen. Nah, gunakan posisi bercinta WOT agar tidak hamil setelah ML atau berhubungan seks dengan pasangan.

Tidak hamil karena gunakan posisi seks melawan gravitasi, benar kah?

Kedua posisi bercinta di atas biasa di sebut juga sebagai kontrasepsi alami atau pencegah kehamilan secara alami oleh sebagian masyarakat. Hal ini karena proses pencegahan kehamilan tidak melibatkan alat-alat kontrasepsi modern seperti, kondom maupun pil KB.

Namun, bagaimana a pendapat medis mengenai gaya bercinta agar tidak hamil seperti di atas?

Pengataman medis tentang kehamilan dan gaya bercinta,

Sebenarnya pada dunia medis beberapa cara mencegah kehamilan dengan gaya bercinta seperti di atas yang sebenarnya banyak digunakan oleh masyarakat dan belum terbikti kebenarannya secara medis itu masih disebut mitos. Sebab, menurut ilmu kedokteran, wanita bisa saja hamil dengan gaya bercinta apa saja yang digunakan, selama itu dilakukan di masa subur wanita.

Menurut DR Sari Locker yang merupakan seorang seks edukator colombia beranggapan jika tidak ada posisi bercinta yang dapat mencegah kehamilan. Sebab, jika penis masih melakukan ejakulasi dan mengeluarkan sperma di dalam vagina masih banyak kesempatan wanita untuk bisa hamil. Kecuali jika sperma itu mandul atau mati.

Bahkan Menurut Dr Locker Kehamilan dapat terjadi dimanapun hubungan itu dilakukan termasuk bercinta di kolam renang atau di bath up di dalam air hangat. Pokonya  jika sperma bertemu dengan ovum maka kehamilan pasti akan terjadi kapanpun, dimanapun dan dalam posisi bercinta apapun. Jadi waspadalah!!!

Jadi, Cara terbaik agar tidak hamil adalah jangan biarkan sperma keluar di dalam vagina pasangan anda!!!!!

Baca juga: obat kuat tahan lama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *